Pemerintah Desa Muara Asri Membangun Jalan Rabat Beton

Perintisnew.com – Desa Muara Asri Kecamatan Mesuji Timur kabupaten Mesuji Provinsi Lampung Membangun insfratruktur jalan, untuk dana desa tahun ini yang terletak di Rk,01 Rt,01,Senin 17 oktober 2022

Mengingat Kondisi Jalan di wilayah tersebut,sangat jauh tertinggal bila dibandingkan dengan Desa Transmigrasi yang berada di bagian darat,

Dengan ini Kades Muara Asri Sutarto, SE memprioritaskan alokasi Dana Desa membangun Insfratruktur Jalan untuk kepentingan Masyarakat

Kades menjelaskan “Kondisi Geografi Muara Asri rawa gambut secara keseluruhan karena berada di dekat pengairan Sungai Mesuji. Insya Allah sampai tuntas saya prioritaskan DD ke pembangunan jalan guna memperlancar transportasi secara berkelanjutan,”

Lanjutnya, meski anggaran terbagi untuk penanganan Covid-19, alokasi dana desa tahun ini, pihaknya tetap manfaatkan ke beberapa kegiatan pembangunan infrastruktur jalan.

“Contohnya kegiatan Padat Karya Tunai puluhan Warga diberdayakan terlibat menangani upaya peningkatan kondisi juga kualitas jalan Desa di beberapa titik.
Kami bersama semua pihak memanfaatkan bantuan alat berat dari Pemkab Mesuji menanggulangi jalan rusak, yang paling utama Dana Desa tahun ini untuk bangun jalan rabat beton sepanjang 300 meter,lebar 3 meter,ketebalan 0,15 meter,8?(68&773*senilai Rp 187.928.130,- juta,” jelasnya.

“permasalahan sekarang akses jalan kabupaten rusak parah, hingga material susah untuk masuk ke lokasi. Ini sudah biasa kami rasakan bila sedang musim penghujan,dan pembangunan jalan tersebut masih dalam proses pengerjaan” terangnya.(Rs)

READ BACA BOS KU!!!!  Kepala Desa Mulya Agung,"Sonny Imawan" Menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa

RENO SAPUTRA

Learn More →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.