Pemerintah Desa Fajar Indah Realisasikan ADD Dan DD Tahun 2022

Perintisnew.com –  Semangat Membangun Dimasa Pandemi Covid -19 Nadir kepala Desa Fajar Indah kecamatan panca jaya kabupaten Mesuji , dengan menggunakan anggaran Dana Desa ( DD) tahun 2022 , membangun Saluran air Tribun dan vaping blok Dengan volume 127 meter, lokasi di Rk 04 Rt 08 , dengan jumlah anggaran Rp 82.596.350 , pelaksana pekerjaan TPK setempat dengan batas waktu 60 hari. Selain itu juga di tahap satu ini sudah menyalurkan bantuan langsung Tunai ( BLT ) kepada masyarakat yang berhak menerima. Selasa 29 maret 2022.

Menurut Nadir kepala desa Fajar Indah ” Selaku kepala desa saya berusaha untuk membangun desa dengan mengunakan sebaik baiknya anggaran DD tahun 2022 , di masa Covid -19 yang masih melanda sekarang ini, saya harus benar-benar memanfaatkan DD sebaik mungkin,selain itu juga sebagian anggaran untuk bantuan langsung tunai (BLT ) saya perjuangkan tetap bisa membangun Desa untuk Maju.

Dengan pembangunan saluran air di seputaran lapangan futsal air tidak lagi mengenangi area lapangan dan pemasangan vaping Blok selain untuk kegiatan olahraga juga tampak rapi dan indah di pandang mata, pekerjaan saat ini sudah mencapai 95 % jadi,

Harapan setelah selesai pembangunan warga masyarakat dapat memanfaatkan dengan baik dan menjaga , merawat supaya bangunan tetap kelihatan indah,” ungkapnya (Rs)

READ BACA BOS KU!!!!  Kabupaten Mesuji Lampung Dinyatakan covid 19, kenapa dirujuk  Tanpa Prokes

RENO SAPUTRA

Learn More →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.