Pemerintah Desa Budi Aji Bagikan BLT-DD Tahun 2022 Tahap 2 Kepada 92 KPM

Perintisnew.com-Pemerintah Desa Budi Aji Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji Lampung, kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) secara serentak kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Penyaluran dilaksanakan di Balai Desa Budi Aji pukul 08.00 Wib,Hari senen, 18 juli 2022.

Acara Kegiatan ini di hadiri Oleh,Kepala Desa Budi Aji Bapak Sunaryo,Angggota BPD,Aparatur Desa dan Masyarakat Penerima Manfaat.

Adapun Keluarga Penerima Manfaat BLT-DD periode april,mei dan juni tahun 2022 di Desa Budi Aji berjumlah 92 KPM,mendapatkan 300.000,-/Bulan,untuk satu orang,selama 3 bulan sebesar Rp 900.000,-/KPM dengan total anggaran berjumlah Rp 82.800.000,-  dengan persyaratan yang harus di bawah yaitu surat undangan dari pemerintah desa,foto copy Ktp,Kk dan tidak boleh di wakilkan
Kegiatan ini berlangsung lancar.

Kepala Desa Budi Aji Bapak Sunaryo dalam kesempatan ini menyampaikan sosialisasi kepada KPM penerima BLT-DD   “agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini supaya bermanfaat,dibelikan ayam dan bebek untuk menambah penghasilan kepala rumah tangga,katanya.

Pada kesempatan ini juga Bapak Sunaryo menghimbau kepada seluruh KPM ” untuk mematuhi protokol kesehatan,selalu memakai masker,jaga jarak,cuci tangan, hindari kerumunan, hal ini di lakukan agar mencegah penyebaran Covid-19 yang sudah di penghujung,serta disiplin menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat’”ujarnya. (Rn)

READ BACA BOS KU!!!!  300.000 Untuk 71 KK, Kades DKM Edi Santosa Berdasarkan Permendes Bagi-Bagi Uang

RENO SAPUTRA

Learn More →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.