Mengeluhkan Berlubang dan Bergelombang Sering Makan Korban Tol Trans-Sumatra (JTTS)

Perintisnew.com Pengguna Jalan Tol Trans-Sumatra (JTTS) mengeluhkan jalan rusak Parah berlubang dan bergelombang pada ruas JTTS Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayuagung. Jalan rusak Parah dan bergelombang Masih dalam perbaikan tersebut sering menimbulkan kecelakaan kendaraan.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh Media kerusakan jalan parah dan jalan bergelombang mulai terjadi pada ruas Terbanggi Besar menuju Pematang Panggang Pada ruas tersebut kerap ditemui jalan rusak berlubang dan bergelombang, sehingga membuat pengendara mulai melambat laju kendaraannya.

Hasan (49 tahun), pengendara jalan tol dari Bakauheni tujuan Palembang mengatakan, memasuki ruas jalan tol Terbanggi Besar hingga pintu tol Simpang Pematang, kayu agung,terlihat banyak jalan rusak. Sedangkan jalan bergelombang masih dalam perbaikan penggalian dan sering menyebabkan mobil masuk dalam lobang tersebut.

“Kalau Perbaikan jalan tol banyak kecelakaan, karena pengendara tahunya jalan bagus dan tidak gelombang,” tutur pegawai swasta tersebut.

Ia mengatakan, sepintas jalan tol di Lampung hingga Kayuagung tampak baik dan bagus. Namun, setelah melintas terasa kendaraan seperti turun naik karena jalan bergelombang. Sedangkan jalan rusak juga banyak lubang-lubang yang belum ditambal.

Iya sangat kecewa kepada Pengelola tol HK (Hutama karya) yang tidak bertanggung jawab sering terjadi kecelakaan ini.

 Di duga Kuat HK ( Hutama karya) bertutup mata marak jalan tol yang sering menelan jiwa.

READ BACA BOS KU!!!!  Pembunuhan terhadap warga Pekon Teba Kecamatan Kota Agung timur. 

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.