Masyarakat Bangun Mulyo Sambut Hangat DPRD Partai Nasdem

Perintisnew.com – Kunjungan kerja dan Reses DPR RI Drs, H. Tamanuri, SH, MM, Fraksi Nasdem komisi V dapil II, ke Desa Bangun Mulyo bersama DPRD Provinsi lampung Mardiana Fraksi Nasdem, dan didampingi oleh  Kepala Desa Bangun Mulyo Abu Nawar serta sebagian Kepala Desa Simpang Pematang,sebagian Kepala Desa Dari Kecamatan Way Serdang turut hadir dalam rangka untuk penyerapan aspirasi dari masyarakat Mesuji, senen (15/07/22) bertempat dibalai Desa Bangun Mulyo.

Dalam penyampaianya H. Tamanuri, “bantuan dan aspirasi BSPS, yang diberikan semuanya itu untuk kesejahtraan masyarakat, agar masyarakat dapat merasakan bantuan dari pusat yang memang kami partai Nasdem selalu mengusulkan agar bantuan itu dikucurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Masyarakat Desa Bangun Mulyo menyambut baik dengan kedatangan anggota DPR RI, karena dengan adanya kunjungan kerja dan reses kami dapat menyampaikan aspirasi kami apa yang harus didahulukan seperti bantuan Bantuan Srumulan Perumahan Swadaya (BSPS) dan sudah dirasakan oleh masyarakat Desa Bangun Mulyo Yang mencapai Tujuh Puluh kepala keluarga.

Kepala Desa Bangun Mulyo  sangat merespon dengan adanya kunjungan dan reses oleh anggota DPR RI kewilayah kecamatan Simpang Pematang, “saya mewakili pemerintahan kabupaten Mesuji, sangat merespon positif dengan adanya kunjungan kerja dan reses, disini masyarakat dapat menyampaikan aspirasi untuk pembangunan dan segala bentuk bantuan dari pemerintah pusat.

READ BACA BOS KU!!!!  DPRD Kabupaten Mesuji Paripurna Ahir Jabatan Bupati dan Wakil Bupati 2022

RENO SAPUTRA

Learn More →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.