MESUJI NASIONAL

Friday, 29 January 2021 - 15:01 WIB

1 month yang lalu

Mahasiswa Wafat di Mesuji, Dimakamkan Prosedur Covid-19

MESUJI-LAMPUNG Perintisnew.com Warga Desa Sungai Badak kecamatan Mesuji Kabupaten Mesuji Seorang mahasiswa salah satu Universitas di Provinsi Lampung Meninggal dunia.

Dimakamkan di pemakaman umum Desa Sungai Badak pada Jumat (29/1/2021) sekitar pukul 18.00 WIB tepatnya di dusun pasir intan.

Proses pemakaman menggunakan prosedur Covid 19 demi Menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat setempat.

“Berdasarkan Keterangan keluarga almarhum R pada tanggal 3 Januari 2021, R masih status mahasiswa dan masih aktif, pulang Kabupaten Mesuji di Desa Sungai Badak Kecamatan Mesuji karena menderita sakit ringan.

 Sekian hari kondisi penyakit bertambah parah akhirnya keluarga memutuskan tanggal 23 Januari diberangkatkan ke rumah sakit ragam begawi caram Kabupaten Mesuji di Desa Brabasan, dua hari R di rumah sakit Kabupaten Mesuji lalu dirujuk Abdul Molek rumah sakit umum Bandar Lampung dan akhirnya meninggal dunia.

“,Suyono Kabid (Kepala Bidang) pencegahan dan pengendalian penyakit Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji menjelaskan bahwa ini yang pertama kasus Covid-19 di Kecamatan Mesuji.

 Lanjut Saya ingatkan kembali untuk masyarakat lebih berhati-hati dalam melakukan pergaulan dan bisa membatasi diri dengan selalu menggunakan protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Mencegah serta menanggulangi wabah Covid-19 merupakan tugas kita bersama untuk itu kita saling menjaga membatasi pergaulan, semoga yang akan datang tidak ada lagi warga terpapar Covid-19 di wilayah Kabupaten Mesuji, apalagi sampai menyebabkan kematian(PANTUSI)

Artikel ini telah dibaca 85 kali

Baca Lainnya