MESUJI NASIONAL

Sunday, 9 February 2020 - 05:55 WIB

1 year yang lalu

Kunjungan GRIB Bersama POSPERA di Kediaman Ketua KWRI Mesuji

Perintisnew.com, Mesuji Kunjungan ketua gerakan indonesia baru (GRIB) beserta ketua pac Posko perjuangan Rakyat (Pospera) di kediaman ketua KWRI kabupaten Mesuji dalam rangka silaturohmi dengan tujuan menjalin hubungan erat antar organisasi yang bergerak di bidang kontrol sosial masyarakat dan pemerintahan. (9/2/2020)

“Menjalin kunjungan silaturohmi wajib kita lakukan sesama organisasi agar menyatukan visi, misi pola kerja serta bersinergi sehingga bisa bersama sama menjaga dan mengawasi kestabilan kabupaten Mesuji ungkap ketua Grib ferdi sambil tersenyum.

Menurut ketua Pac kecamatan Agus Manto” kalau gak gini kita gak kenal sedangkan semua organisasi yang ada direpubluk ini asas manfaatnya besar, dan tidak boleh diluar koridor uu serta pancasila dengan adanya organisasi mudah mudahan bisa bermanfaat untuk kita semua yang memangku tugas sosial mewakili masyarakat banyak, maka dari itu kita sesama organisasi harus saling mengingatkan menjaga semua kebocoran yang merugikan negara. maka dari itu kami punya intruksi khusus mengawal nawacita Presinden Ir. H. Joko Widodo,: unkap agus sambil tersenyum lebar.

Sambung ketua KWRI benar kalau organisasi dimesuji mengerti tupoksinya sebagai lembaga kontrol serta pemerinta ingin berbagi permasalahan saya yakin kabupaten mesuji akan selamat dari hal-hal yang bertentangan dengan undang -undang di republik ini dan saatnya kami bersatu untuk berkerjasama dalam hal yang positif beritegritas serta bermatabat “ucap Bung Herman. (Joko)

Artikel ini telah dibaca 116 kali

Baca Lainnya