MESUJI NASIONAL

Saturday, 30 January 2021 - 11:17 WIB

4 weeks yang lalu

Keluarga Besar POSPERA Mesuji, Dukung Penuh Ketum KNPI RI

Laporan itu pun diterima Bareskrim Polri dengan nomor register LP/B/0052/I/Bareskrim Polri.

Menanggapi hal tersebut, Keluarga Besar Posko perjuangan rakyat ( Pospera) Kabupaten Mesuji Penuh mendukung apa yang dilakukan KNPI.

Menurutnya, langkah yang dilakukan oleh KNPI sudah tepat. Mengingat, KNPI sebagai wadah pemuda seluruh Indonesia harus menjadi garda terdepan melawan rasisme dan pemecah belah bangsa. Tutur ketua Pospera Eko

“Kita punya sejarah bahwa pemudalah yang mempersatukan bangsa pada masa pra kemerdekaan, maka sudah semestinya pemuda juga hari ini yang menjaga keutuhan bangsa dan sudah tepat apa yang dilakukan oleh KNPI,”Eko dalam keterangannya, sabtu (30/1).

Eko juga menyoroti terkait kebebasan berbicara di media sosial. Menurutnya, kebebasan yang ada di Indonesia bukan kebebasan yang kebablasan tapi kebebasan yang menghormati hak-hak orang lain serta kebebasan yang tetap mengedepankan persatuan bangsa bukan memecah belah bangsa dan bernegara yang baik.

Dirinya juga berharap jangan sampai terus berulang penghinaan terhadap sara dimedia sosial karena berpotensi konflik yang berkepanjangan karena kita semua wajib menjaga NKRI.

“Maka kasus ini juga semestinya menjadi momentum bagi kapolri yang baru untuk membuktikan bahwa hukum tak pandang bulu dalam melawan pelaku sara yang memecah belah bangsa” Merdeka tutup Eko (Kontom)

Artikel ini telah dibaca 96 kali

Baca Lainnya