MESUJI POLRI Uncategorized

Sabtu, 15 Januari 2022 - 10:55 WIB

3 jam yang lalu

Kapolres Mesuji Tidak akan sakiti Masyarakat

Ketua JPPR Apresiasi Pola Kerja Kapolres MesujiAKBP Yuli Haryudo S.E , Tidak Akan Sakiti Masyarakat

 

Mesuji Lampung (KoranCirebon) Belum Lama Kapolres Mesuji hijrah dari Ibu Kota Indonesia Daerah Bekasi Jakarta Timur ditugaskan oleh Negera memimpin Polres Mesuji Lampung. (14/01/22)
Baru seumur jagung bertugas di Kabupaten Mesuji, sudah melakukan Kegiatan kepedulian terhadap masyarakat yang luar biasa, hal ini sangat di Apresiasi Keluarga Besar Relawan Ir H. Joko Widodo ialah Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA)
Dengan bangga masyarakat di Desa Sungai Sodong Kecamatan Mesuji Induk Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Mesuji Lampung dikunjungi oleh AKBP Yuli Haryudo S.E beserta jajaran, Kamis (13/01/22) Siang.

“HENDRA Ketua Umum Jurnalis Posko Perjuangan Rakyat (JPPR) Sangat mengapresiasi, Kerja nyata yang di wujudkan oleh Kapolres di Bumi Ragam Begawe Caram, dan uniknya langkah kegiatan yang dilaksanakannya sangat menyentuh hati masyarakat Kabupaten Mesuji Bahkan Kabupaten tetangga Ogan Komring Ilir. tutur hendra

Bahkan dalam kegiatan Silaturohmi untuk menciptakan Kamtibma di Desa Sungai Sodong,  Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E didampingi oleh Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md, Kabag SDM Kompol M. Yamin S.H, Kasat Binmas AKP Sarijo, Kasat Samapta AKP Abdul Rasyid S.H, M.H, Kasat Intelkam Iptu Putu Harta Jaya Utama, Kasat Lantas Iptu Khoirul Bahri S.H, M.H, dan Para Anggota Jajaran Polres Mesuji

“Kegiatan temu Warga Jelas Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E dilaksanakan guna menindak lanjuti Perintah Kapolri yang di sampaikan beberapa waktu lalu melalui Vidio conference Analisis dan Evaluasi untuk selalu mendengarkan langsung dari Warga dengan segala keluhannya.

Kapolrespun mengatakan, Tujuan dilakukannya kegiatan tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah agar Polisi Proaktif untuk mendengar dan menyelesaikan persoalan Masyarakat secara langsung, agar tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif, ” terang AKBP Yuli Haryudo.Hal https://indonesiasatu.co.id/

Dengan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Jajaran Polres Mesuji Masyarakat merasakan kehadiran Polri di tengah – tengah Masyarakat, ia pun berpesan kepada seluruh Anggota Polisi Khususnya Polres Mesuji jangan pernah menyakiti dan Kecewakan hati Masyarakat, ” (eko)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya