MESUJI POLRI

Jumat, 10 Desember 2021 - 10:31 WIB

1 bulan yang lalu

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E, Melaksanakan Giat Pengarahan Kepada Pejabat Utama Polres Mesuji

Perintis Media Nusantara Polres Mesuji – Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E, melaksanakan giat Pengarahan kepada Pejabat Utama Polres Mesuji, Para Kapolsek dan Kapolsubsektor bersama Bhayangkari Cabang Mesuji dan Polwan, Jumat (10/12/21) Pagi, Sekira Pukul 09.00 Wib Sampai dengan selesai, di Aula Tri Brata Endra Darma Laksana.

Acara Dipimpin langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E, bersama Ketua Cabang Bhayangkari Mesuji Ibu Feby Yudo, didampingi Waka Polres Mesuji KOMPOL Juli Sundara A.Md bersama Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Mesuji Ibu Iis Juli Sundara, turut hadir Pejabat Utama (PJU) Polres Mesuji, Kapolsek Jajaran Polres Mesuji, Seluruh Perwira Polres Mesuji beserta Bhayangkari, Pengurus Bhayangkari dan Polwan Polres Mesuji.

Ada beberapa hal yang di sampaikan oleh Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E, terutama kepada ibu Bhayangkari dalam menggunakan Media Sosial. Karena saat ini banyak ibu-ibu Bhayangkari yang tidak bijak dalam menggunakan nya mengingat sudah banyak contoh ibu Bhayangkari yang Viral, sehingga tidak mencerminkan sebagai seorang istri Abdi Negara.

Lebih lanjut Kapolres mengingatkan, kepada para Suami untuk membimbing istrinya agar lebih bijak dalam bermedia sosial, jangan sampai di Polres Mesuji ada barang contoh. Karena Media Sosial saat ini lebih berbahaya, dan para penggunanya pun sudah berbagai elemen, sehingga apabila para ibu Bhayangkari tidak bijak dalam menggunakannya bukan tidak mungkin banyak stigma negatif kepada ibu Bhayangkari, kemudian para suami yang tidak dapat membimbing istrinya akan mendapatkan sanksi sesuai Aturan di Kepolisian. Tutupnya. (Reno)

Artikel ini telah dibaca 20 kali

Baca Lainnya