MESUJI PROPINSI LAMPUNG

Monday, 1 February 2021 - 14:28 WIB

4 weeks yang lalu

Hj. Haryati Chandralela, Sos.MM, Lantik 57 Orang Penjabat Pemkab Mesuji

Perintinews.com Kabupaten Mesuji pelantikan pejabat Administrator dengan pejabat Pengawas lingkup Pemkab Mesuji sebanyak 57 orang, pelaksanaan di aula Pemerintah mesuji Komplek Desa Wiralaga Mulya Kecamatan Mesuji.(01/02/2021)

Dalam acara pelantikan tersebut langsung dipimpin oleh Wakil Bupati Mesuji Hj. Haryati Candralela.S.sos.MM, berdasarkan surat keputusan keputusan Bupati Mesuji Nomor KP.03.02/233/V.03/KPTS/MSJ/2021,
1 Februari 2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Aparatur Sipil Negara Dalam Jabatan Administrator serta Pegawas ruang lingkup Pemkab Mesuji.

Pelantikaan berpedoman pada Undang Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.

“Hj.Haryati Candralela S.sos.MM mengatakan bahwa peralihan tugas Aparatur Sipil Negara merupakan hal biasa dilingkungan instansi pemerintah bukan rahasia umum lagi.

“Pelantikan bukan karena kebetulan akan tetapi sebagai penyegaran dan motivasi kita bersama agar lebih giat kedepannya melaksanakan pembenahan dan pemantapan serta meningkatkan kinerja kita bersama memiliki tugas dan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Mesuji,”tuturnya

Dijelaskan Wakil Bupati, bagi yang telah dilantik, dirinya mengimbau untuk segera melakukan serah terima dengan pejabat yang baru, fasilitas yang telah diberikan pada jabatan yang lama, diharapkan segera dikembalikan untuk diserahkan kepada pejabat baru yang menggantikan.

“Saya Harap Pahami semua Regulasi perundang-undangan berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi jabatan agar terhindar dari kesalahan.

Jabatan itu amanah hanya titipan Allah SWT wajib hukumnya untuk menjalankannya dengan sebaik – baiknya,” Unkapnya

Selain Wakil Bupati, acara tersebut juga dihadiri oleh Waka Polres Mesuji, AKP Joni.S, Asisten lll Mesuji Agus Haryanto, Danramil 426/01 Mayor Kav R.Chaerul, Kasubsektor Mesuji, Sekretaris DPRD Mesuji Ismail Tajudin Pejabat Eselon ll di serta disaksikan Berbagai macam Media.(Kontom)

Artikel ini telah dibaca 31 kali

Baca Lainnya