Desa Simpang Mesuji Raih Juara-1 Di Kecamatan Simpang Pematang

Perintisnew.com – Desa Simpang Mesuji Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji Lampung Raih Juara Harapan 1 Lomba desa.

Diketahui Lomba Desa tersebut,merupakan kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Republik Indonesia (RI).

Menurut Supardi (pak pet) selaku Kepala Desa Simpang Mesuji yang didapat dalam lomba Desa tahun ini,merupakan hasil semangat juang aparatur dan masyarakat simpang Mesuji dalam memeriahkan HUT RI Ke-77.

“Berkat gotong royong dan kekompakan masyarakat, Desa Simpang Mesuji bisa meraih juara harapan 1 lomba Desa dan juga beberapa juara lomba desa di kecamatan Simpang Pematang,”Ujarnya.

Supardi dalam kesempatan ini mengucapkan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada aparatur desa dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam Mempersiapkan dan mengikuti berbagai perlombaan di kecamatan Simpang Pematang.

Dari hasil kerja keras dan kekompakan aparatur desa dan masyarakat desa simpang Mesuji selain mendapatkan juara harapan 1 lomba desa juga menjuarai berbagai perlombaan lainya seperti juara 2 lomba karnaval, juara 2 bulu tangkis dan juara 2 lomba tumpeng se-kecamatan simpang pematang.

“Tidak ada kata selain ucapan syukur sebanyak-banyaknya kepada Allah SWT dan juga ucapan terimakasih sebanyak mungkin kepada para aparatur desa dan masyarakat Desa Simpang Mesuji yang sudah membantu dalam hal apapun untuk kegiatan ini.

Semoga kita lebih kompak dan bersemangat di tahun berikutnya ” Ucap Supardi, Jumat (19/8/2022). (( Rs ))

READ BACA BOS KU!!!!  Relawan Ir. H. Joko Widodo, Pospera 'Saipul Anwar S.H Dorong Polres Mesuji Tindaklanjuti BPNT Desa Tanjung Menang Raya

RENO SAPUTRA

Learn More →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.