MESUJI NASIONAL

Tuesday, 26 May 2020 - 02:14 WIB

1 month yang lalu

Ruas Jl. di kabupaten Mesuji banyak Perangkap Hati hati

Mesuji Lampung Kondisi Jalan Jenderal Sudirman KEC Simpang-pematang pematang, tepatnya di MTSN mesuji sampai dengan SMAN berlubang dan bergelombang, Selasa (26/5/2020).

Jalan rusak sepanjang sekitar 1k meter itu tampak berlubang dengan kedalaman sekitar  5.10 Sampai dengan 20 senti meter, Lubang-lubang itu tergenang air setelah hujan.

Pengendara yang lagi merayakan hari lebaran hendak melintas di ruas jalan itu harus ekstra berhati-hati karena Jalan berlubang tersebut bisa membahayakan para pengguna jalan.

Arus lalu lintas ke arah kecamatan panca melalui antara di desa ajijaya dan simpang mesuji serta dari budiaji sampai ke desa adiluhur SP.6 sama aja tampak rusak parah  panjang hingga antar desa.

Ibu Darmi, salah satu pengendara sepeda motor yang melintas di kawasan itu mengatakan, kondisi jalan yang rusak parah itu sudah berlangsung lama, tidak ada sentuhan dari pemerintah biasa setiap lebaran dulu jln. Diperbaiki.

“Jalannya rusak banget, lubangnya dalam, tidak layak dilewati. Di sini kalau lalu lalang hati hati kalau masuk lobang yang lumayan dalam bisa terjatuh apalagi seperti saya pakai motor bed badan satu kintal beratnya.

Hal senada dikatakan Poniman pengendara lainnya. Menurut dia, kondisi Jl. Utama dalam kota kabupaten Mesuji seperti jl. Jendral Sudirman yang rusak tidak hanya di depan sekolah SD, MTS, SMA masih luas.

Terdapat sejumlah titik lainnya di jalan tersebut yang berlubang dan jln cor yang baru dibangun 5 bulan Yang lalu juga sudah rusak pokoknya berpariasi.ujar Poniman (TIMNew-Ferdi)

Artikel ini telah dibaca 46 kali

Baca Lainnya